Laman

Selasa, 15 Agustus 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator-Indonesia-Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Asia
Sukses,sukses,sukses



Aku adalah Putra Mahkota Emas yang artinya anak tunggal pewaris satu-satunya dari kedua orang tua ku. Walaupun begitu aku tidak mau mengharapkan atau berpikiran sedikit pun tentang harta warisan yang nantinya jadi milikku. Harta bukan dilihat dari segi materi tapi segi moralitas dan edukasi yang diberikan kedua orang tua ku.
Moralitas lah yang dapat membantu nama baik kedua orang tua ku, jika aku berbuat baik,sopan dan saling membantu nama orang tua ku lah yang juga di junjung. Maka dari itu aku harus berbuat baik kepada siapa pun insyallah.
Edukasi yang telah di berikan dari kecil sampai saat ini adalah hal yang sangat mahal harganya jika di kalkulasikan karena bukan edukasi dari keluarga saja tapi aku bisa mendapatkan pendidikan sampai kuliah dan lain-lain.
Aku dari kecil yang menyukai mobil-mobilan berkeinginan mempunyai mobil sport juga,apapun itu.
Dan untuk sekarang banyak hal yang ingin ku capai berupa pergi ke Paris dan Barcelona.

Aku yang berkeinginan besar tapi tak sempat untuk melakukan ini dan itu hanya angan-angan semata. Aku takut semua yang aku ingin kan tak tercapai, tapi aku tak boleh takut untuk itu untuk mencapai kesuksesan. Karena itu aku termasuk orang yang belajar cepat dan tangkap, tapi kemalasan itu lah yang membuat buyar.
Insyallah saya Romisa Putra Armandow dengan hadir nya diri saya di kelas bisnis Ippho Santosa bisa memotivasi diri saya dan mengembangkan potensi yang ada dalam diri saya serta membuat diri saya berani untuk berbisnis. Maaf kalau ini bukan artikel motivasi.

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar